Kapolsek Bojong Jaga Ketertiban di Rapat Pleno Terbuka Pemilu 2024

    Kapolsek Bojong Jaga Ketertiban di Rapat Pleno Terbuka Pemilu 2024
    Kapolsek Bojong bersama unsur TNI melakukan pengamanan rapat pleno terbuka pemilu 2024 di Kantor PPK Kecamatan Bojong

    PURWAKARTA - Pada Rabu, 21 Februari 2024, Kota Purwakarta menjadi saksi kesungguhan anggota Polsek Bojong dalam menjaga ketertiban dan keamanan wilayahnya. Dipimpin oleh Kapolsek Bojong, Ipda Budiman, mereka bersama dengan rekan-rekannya serta anggota Babinsa Koramil Darangdan Bojong, melakukan pengamanan rapat pleno terbuka untuk mengumumkan hasil pemilu 2024 di kantor PKK Kecamatan.

    Para petugas PPS dan PPK kecamatan tampak serius membandingkan salinan formulir C1 dengan aplikasi rekapitulasi KPU di website resmi.

    Kegiatan ini tidak hanya rutinitas biasa, namun juga mencerminkan komitmen Polsek Bojong dalam mendukung kelancaran proses demokrasi di wilayahnya. Hal ini sesuai dengan arahan Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain, yang diteruskan oleh Kapolsek Budiman.

    " Kita menekankan pentingnya menjaga ketertiban dan keamanan di setiap tahapan pemilu, untuk memastikan proses demokrasi berjalan dengan lancar dan adil." Rabu (21/02/2024)

    budiman ipda budiman polsek bojong polres purwakarta edwar zulkarnain akbp edwar zulkarnain kapolsek bojong kapolres purwakarta polda jawa barat
    Bojong

    Bojong

    Artikel Sebelumnya

    Ipda Budiman Hadiri Olahraga Bersama dengan...

    Artikel Berikutnya

    Petugas Ojeg Pasar Cikeris Dapat Himbauan...

    Berita terkait